5 Jenis Penyakit Yang Paling Berbahaya Mengancam Wanita



Jenis Penyakit Yang Paling Berbahaya Mengancam Wanita
Beberapa peneliti telah melakukan sebuah penelitiian, dan fakta mengejutkan adalah pada wanita lebih rentan sekali terserang penyakit mematikan yang dapat mengancam nyawanya. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan hormon dan komposisi tubuh antara wanita dan laki laki, sehingga pada wanita lelin rentan sekali terkena penyakit mematikan seperti pada organ reproduksinya dan bagian tubuh yang riskan terkena penyaki.


Dan faktor perubahan gaya hidup adalah faktor pemegang peranan penting yang membuat melemahnya daya tahan tubuh wanita sekrang ini dan juga dari faktor makanan yang tidak higienis dan banyak campuran zat zat berbahaya. Sehingga mudah sekali memicu hormone pada wanita yang dapat menimbulkan berbagai macam jenis penyakit mematikan dan berbahaya.

Berikut ini adalah beberapa penyakit yang sangat sering sekali menyerang wanita mulai usia subur ke atas atau setelah mengalami pubertas.

1.Penyakit kanker payudara
Penyakit ini adalah penyakit yang sering menjadi momok baik para wanita muda ataupun tua. Bahkan pada usia wanita setelah pubertas, wanita juga dapat mengalami serangan penyakit kanker payudara. Terlebih lagi dengan wanita yang sudah menginjak usia 35 tahun ke atas, sangat rentan sekali terkena penyakit mematikan ini. Dimana pada bagian payudara penyakit kanker ini menyerang, namun bisa menyebar pada bagian tubuh lain yang dapat merambat dengan cepat.Baca selengkapnya : gejala penyebab penyakit kanker payudara dan obat herbalnya.

2.Penyakit jantung
Dinatara beberapa penyakit yang menyerang kaum wanita, maka penyakit jantung juga masuk ke dalam penyakit yang mematikan yang menimpa. Perempuan tidak lepas dari penyakit ini dikarenakan oleh banyak hal, contohnya adalah kelebihan lemak di sekitar perut, diabetes, hipertensi, stres, depresi, sampai kolesterol yang tinggi.Baca selengkapnya : gejala penyebab penyakit jantung dan obat herbalnya.

3.Penyakit kanker serviks / rahim
Penyakit ini juga menduduki peringkat yang berbahaya, karena menyerang pada bagian dalam organ reproduksi wanita dan dapat menimbulkan angka resiko kematian yang sangat tinggi. Perlunya menjaga kesehatan reproduksi wanita agar dapat terhindar dari penyakit berbahaya ini.Baca selengkapnya : gejala penyebab penyakit kanker serviks dan obat herbalnya.

4.Penyakit kista dan miom
Kedua jenis penyakit ini sebenarnya berbeda, namun keduanya juga sama sama menyerangpada bagian alat organ reproduksi wanita. Sehingga penyakit ini rentan sekali dapat membuat wanita susah mengalami kehamilan dan dapat berbahaya apabila penyakit ini tidak segera diambil tindakan untuk penyembuhannya.Baca selengkapnya : gejala penyebab penyakit kista,miom dan obat herbalnya.

5.Infeksi penyakit seksual
Diperkirakan setiap tahunnya di Amerika terjadi 19 juta kasus infeksi seksual baru. Wanita lebih sering tertular dan mengalami sebab serius dibanding pria. Sebabnya adalah kulit vagina lebih halus dibanding penis, sehingga memudahkan virus dan bakteri untuk masuk.Baca selengkapnya : jenis penyakit kelamin pada wanita dan pengobatannya.

Waspadai selalu beberapa jenis penyakit tersebut yang sering sekali menyerang pada wanita, ketahi secara lebih lengkapnya dengan melihat beberapa jenis penyakit mematikan bagi wanita tersebut

5 Jenis Penyakit Yang Paling Berbahaya Mengancam Wanita | Unknown | 5