9 Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Mata Dengan Buah - Buahan



Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Mata Dengan Buah - Buahan Kesehatan mata sangatlah penting kita jaga, karena dengan merawat kesehatan mata kita akan sempurna melihat cantik dunia ini dengan segala isinya. Di benua Asia khususnya benua  Asia Tenggara banyak sekali orang yang terkena penyakit mata. Mengapa bisa demikian, sebelum terjadi sesuatu pada mata kita, alangkah baiknya bila kita merawatnya dengan benar yang salah satu caranya dengan buah – buahan.

Di bawah ini kami membantu anda untuk menemukan apa-apa saja yang harus dilakukan untuk merawat kesehatan mata dengan benar yang kali ini kami membahas tentang merawat kesehatan mata dengan buah - buahan.

1.Merawat kesehatan mata dengan buah pisang


Merawat kesehatan mata dengan buah pisang

Buah pisang yang kaya akan kandungan vitamin A, B1, B2 dan B6 serta vitamin C yang di percaya sejak dahulu untuk merawat kesehatan mata. Selain merawat kesehatan mata, kandungan karbohidrat pada buah pisang bermanfaat sebagai sumber enenrgi yang dapat mengenyangkan.

2.Merawat kesehatan mata dengan buah Jeruk nipis


Merawat kesehatan mata dengan buah Jeruk nipis

Buah jeruk nipis yang rasanya agak kecut ini memiliki kandungan vitamin B1 dan vitamin C yang cukup tinggi, kedua vitamin di atas tersebut memiliki manfaat untuk obat sakit kepala karena mata lelah yang dialami oleh mata dan juga untuk menyembuhkan mata kabur karena lelah tersebut.

3.Merawat kesehatan mata dengan buah tomat


Merawat kesehatan mata dengan buah tomat

Buah tomat mengandung vitamin A yang menurut bidang kesehatan, vitamin sangat bagus untuk menjaga sekaligus merawat kesehatan mata kita. Buah tomat yang sudah matang,segar dan alami sangat nikmat kita konsumsi dengan membuatnya jadi jus atau di makan langsung.

4.Merawat kesehatan mata dengan buah strawberry


Merawat kesehatan mata dengan buah strawberry

Kandungan vitamin C pada buah strawberry di percaya sebagai penguat jaringan sel pembuluh darah pada mata serta merawat jaringan ikat yang terdapat pada mata kita. Selain vitamin C, buah yang rasanya manis ini mengandung Vitamin B serta folat, serat juga kandungan phytochemical yang di percaya dapat membunuh penyakit kanker.

5.Merawat kesehatan mata dengan buah Alpukat


Merawat kesehatan mata dengan buah Alpukat


Buah alpukat ini sering digunakan sebagai bahan jus. Anda dapat menemukan jus alpukat di jual di mana-mana. Alpukat kaya vitamin A, B1, dan C, yang bagus untuk gangguan mata kering juga cacat saraf optik.

6.Merawat kesehatan mata dengan buah Pepaya


Merawat kesehatan mata dengan buah Pepaya


Buah pepaya memiliki vitamin A, C, dan kandungan beta karoten. Pepaya bagus untuk mengobati penyakit rabun jauh atau miopi, juga menyembuhkan sakit kepala yang diakibatkan kelelahan mata.

7.Merawat kesehatan mata dengan buah mangga


Merawat kesehatan mata dengan buah mangga

Vitamin yang terkandung pada buah mangga sangatlah lengkap, mulai dari vitamin A, B1, C dan vitamin E. Vitamin A menurut sejak dahulu menurut pakar kesehatan sangatlah bagus untuk merawat kesehatan mata.

8.Merawat kesehatan mata dengan buah Anggur


Merawat kesehatan mata dengan buah Anggur

Berikutnya buah anggur. Zat dalam ekstrak dari biji anggur bisa mengembalikan fungsi retina yang rusak karena pendarahan di pembuluh darah mata,memperbaiki gangguan tekanan gula darah dalam tubuh dan memperbaiki penglihatan mata anda yang kabur.

9.Merawat kesehatan mata dengan buah jeruk


Merawat kesehatan mata dengan buah jeruk

Buah jeruk sudahlah sangat familiar di sekitar kita, buah yang sangat mudah kita jumpai mulai dari pasar tradisional, super market dan sering kita jumpai penjual buah jeruk di sekitar pinggir jalan raya. Buah jeruk kaya akan kandungan vitamin C, yang bagus untuk merawat kesehatan mata. selain itu, buah jeruk juga kaya akan kandungan kalium, kalsium, serat folat yang bagus untuk menjaga kekebalan tubuh kita dan merawat serta menjaga kesehatan jantung.

9 Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Mata Dengan Buah - Buahan | Unknown | 5