Cara 'Membuat' Anak Kembar,Perempuan,Laki laki 99% Berhasil!



Cara 'Membuat' Anak Kembar,Perempuan,Laki laki 99% Berhasil!

Faktor terpenting agar cepat hamil

Behubungan badan pada pagi hari agar cepat hamil :Peluang terjadinya kehamilan pada wanita banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti kondisi psikis yang rileks, kondisi badan yang fit dan tidak capek, harus sedang dalam kondisi benar benar masa subur,kualitas sp3rma pria yang harus benar benar matang, dan posisi yang juga memegang peranan penting saat berhubungan badan agar terjadinya kehamilan dapat lebih dari 50%.

Jangan putus asa apabila anda adalah pasangan yang baru saja menikah namun belum juga terjadi kehamilan. Satu hal yang pasti,pada pasangan muda yang baru menikah hanya membutuhkan timeming waktu yang tepat agar terjadi kehamilan. Dan jangan sekali kali menunda kehamilan setelah menikah, terlebih dengan menggunakan KB spriral atau obat obatan.Sebab hal tersebut adalah kesalahan yang sangat vital, bila anda menunda cukup dengan KB kalender,jangan menggunakan jenis KB lain.

Tahukah anda kalau berhubungan badan pada pagi hari dapat memperbesar peluang terjadinya kehamilan? Namun banyak pasangan yang jarang memperhatikan hal ini dan sulit menjalankannya, dengan alasan tidak ada waktu yang tepat dan banyak pekerjaan yang harus dikerjakan pada pagi harinya.

Faktor terpenting yang mempengaruhi agar cepat hamil adalah karena pria memiliki gairah libido yang sedang tinggi tingginya pada kondisi ini dan anda sedang dalam keadaan bugar saat bangun pagi tersebut. Hal ini juga diperkuat oleh seorang pakar kesuburan yang dalam penelitiannya sudah membuktikan bahwa pada pagi hari sp3rma pria cenderung lebih banyak, karena tubuh habis diistirahatkan saat tidur malam.

Jumlah sel sp3rma pria pada pagi hari berjumlah sangat banyak,sehingga dengan melakukan hubungan badan pada pagi hari sangat memungkinkan terjadinya pembuahan sel telur, ditambah dengan kondisi badan yang masih bugar. Namun hal yang perlu dicatat adalah diperlukan sp3rma yang sehat dan aktif berenang menuju sel telur agar terjadi pembuahan, walaupun nantinya hanya 1 sel sp3rma saja yang berhasil membuahi.

Beberapa faktor penentu kunci sukses hamil :

Agar cepat terjadi kehamilan pada anda, tentunya anda harus melihat faktor apa saja yang dapat menjadi kunci sukses terjadinya kehamilan. Faktor yang anda lihat ini sebenarnya tidak anda sadari selama ini, berikut adalah beberapa faktor yang mempercepat kehamilan yang harus anda perhatikan agar cepat terjadi kehamilan

1). Lakukan hubungan badan saat masa subur
Ini adalah hal utama yang harus anda cermati, sebab masa subur wanita adalah masa paling bagus untuk membuahi. Namun tentunya harus dilihat dulu dari jumlah siklus mentruasi pasangan anda, apakah normal 28 hari atau bisa lebih dan kurang dari 28 hari siklus menstruasi tersebut. Lakukan penghitungan pada saat haid, kapan mulai haid terjadi dan tanggal berapa haid tersebut selesai. Sebab hal ini menjadi acuan utama untuk menghitung masa subur. Secara garis besar wanita normal memiliki puncak masa subur di + 13 hari pertama menstruasi dan memiliki rentang waktu sekitar 6 harian yang dinamakan sebagai masa subur normal. Misalnya anda haid pertama di tanggal 5 maka puncak masa subur anda adalah tanggal 18 sedangkan rentang masa subur anda 6 hari atau tanggal 16 sampai 21. Kalau Lebih sederhananya adalah masa subur wanita itu di 10 hari setelah menstruasi sampai hari ke 16 menstruasi.

2). Usahakan sp3rma pria matang
Hal ini mungkin bisa saja dianggap sepele, sebab banyak pasangan yang menganggap hal ini biasa saja, namun faktanya sp3rma yang berkualitas adalah sp3rma yang kental dan banyak jumlahnya. Selain itu faktor penentunya adalah sp3rma yang matang, bagaimana cirri sp3rma yang matang dan siap membuahi sel telur tersebut? Yaitu sp3rma yang belum dikeluarkan selama kurang lebih 4 sampai 5 hari. Ingat! 4 -5 hari, sebab banyak dari pria yang secara sengaja mengeluarkan sp3rma tersebut / onani pada hari ke dua atau ketiga dan setelah itu berhubungan badan, maka sia sia saja sebab sp3rma belum matang. Dan hal berikutnya yang mempengaruhi sp3rma matang dan sehat adalah tentu saja anda pria harus dalam keadaan yang benar benar fit pada hari ke 4 sampai 5 tersebut saat sp3rma benar bebanr matang, jangan sampai anda dalam keadaan kurang sehat / flu atau terkena penyakit panas, karena hal itu akan merusak kualitas sp3rma anda menjadi tidak sehat.

3). Harus dalam keadaan rileks saat berhubungan badan

Yang perlu anda ketahui sebagai seorang pasangan suami istri saat melakukan hubungan badan adalah dengan keadaan yang rileks,pikiran tenang dan tidak memikirkan target apapun. “anda hanya diahruskan menikmati hubungan badan anda dengan pasangan anda,itu saja” .Jangan pernah disaat anda melakukan hubungan badan ini justru yang anda inginkan adalah bayi dan bayi saja yang ada di pikiran anda, justru itu akan merusakpikiran relaks anda dan kehamilan pun justru tidak akan kunjung terjadi. Nikmati saja dengan perasaan tenang dan nyaman, seolah olah tidak ada beban pada diri anda,maka anda justru akan berpeluang banyak mengalami kehamilan. Mungkin anda sering bertanya, kenapa banyak anak muda yang cepat sekali dalam keadan hamil di saat melakukan hubungan badan terlarang dengan pacarnya. Mungkin anda menjawab “karena sedangdalam masa subur”, kalau anda menjawab hal tersebut maka anda salah. Jawabannya adalah karena mereka melakukan hubungan badan tersebut dengan rileks tanpa beban, dan tidak ada pikiran lain.justru hal tersebut yang mempercepat terjadinya kehamilan.

4).Posisi badan saat berhubungan
Posisi saat berhubungan badan juga berpengaruh agar cepat terjadi kehamilan. Yaitu posisi wanita di bawah dan pasangan pria di atasnya. Jangan memakai posisi wanita yang berada di atas, sebab sama saja hal tersebut mencegah terjadinya kehamilan, karena sp3rma tidak dapat menyembur dengan kencang mencapai rahim jika dalam posisi tersebut. Usahakan pasangan wanita anda berada di bawah. Dan bisa juga anda memakai posisi badan dari belakang, yaitu posisi wanita telungkup dengan bokong menungging, kemudian paasangan bisa dari belakang untuk memasukkan sp3rmanya. Hal itu bertujuan agar posisi rahim berada di bawah dan mempercepat proses kehamilan.

5).Posisi final setelah selesai keluarnya sp3rma
Setelah anda melakukan posisi seperti pada cara ke empat tadi, maka setelah sp3rma keluar, maka jangan dicabut dulu biarkan kurang lebih sela 6 menit. Kemudian posisi yang terjadi adalah wanita berada di bawah, dan pria berada di atas. Lalu cabut kemaluan anda, dan angkat segera kedua kaki istri anda kemudian letakkan kedua kaki istri anda berada pada kedua bahu anda, dan posisi tangan anda adalah memegang pinggang istri anda. “Perthankan posisi ini selama kurang lebih 20 menit” , ingat tetap dalam kondisi tersebut selama 20 menit tidak boleh kurang sebelum itu. Kalau anda pernah mendengar dan mungkin ada yang mengatakan bahwa “itu sama saja dengan mengganjal bokong istri dengan menggunakan bantal, kemudian kaki berada di atas tembok”. Saya tekankan, sangat berbeda, sebab apabila hanya mengganjalnya dengan bantal, sp3rma tidak akan mengalir lancar ke dalam rahim,karena posisinya tidak 90 derajat. Namun apabila anda menggunakan cara yang sepertidijelaskan tadi yaitu kedua kaki istri berada pada bahu suami kurang lebih 20 menit, maka peluar terjadinya kehamilan akan 80%.

Baca juga : Masa penting sebelum hamil yang wajib diketahui.

Cara membuat anak kembar :

Beberapa pasangan pasti ada yang menginginkan kehamilan terjadi kembar. Namun tentunya hal tersebut juga ada faktor terpenting yang merupakan faktor pencetus utama agar dapat mempunyai anak kembar. Faktor tersebut adalah adanya keturunan dari ayah,ibu,kakek,nenek atau saudara yang pernah mempunyai garis keturunan anak kembar. Maka persentase tersebut akan menjadi lebih besar untuk mempunyai kehamilan kembar.

Tidak semua wanita dapat mengalami kehamilan kembar. Namun seiring berkembangnya tehnologi,maka wanita yang ingin mendapatkan bayi kembar bisa mengikuti program bayi kembar tersebut. Dan berikut ini adalah program bayi kembar secara medis ataupun secara alami yang dapat anda ketahui.

Kehamilan kembar :
Pada satu sel telur dibuahi dapat terjadi kehamilan kembar jika menjadi dua taupun lebih embrio. Sedangkan penyebab kehamilan anak kembar fraternal dibagi menjadi dua atau lebih sel telur yang dibuahi di dalam rahim. Memiliki kantung ketuban dan juga plasenta yang terpisah untuk masing masing embrio pada kehamilan fraternal.

Berikut adalah beberapa penyebab kehamilan kembar:

1).Faktor genetika
Faktor genetik adalah salah satu faktor yang menyebabkan kehamilan kembar. Dimana faktor genetik seseorang yang memiliki keluarga dan hubungan sedarah dapat melahirkan anak kembar, sehingga kemungkinan besar dapat terjadi kehamilan kembar.

2).Memiliki berat badan yang lebih
Jika wanita memiliki berat badan yang lebih dari ideal, lebih memungkinkan untuk dapat memiliki anak kembar. Pernyataan ini didukung oleh penelitian yang dilakukan Collage Of Obstetrics Gynecology. Yang menyatakan bahwa pada masa tubuh lebih dari 30 sering terjadi kehamilan kembar, hanya saja kembali pernyataan ini harus memiliki sejarah dari keluarga keturunan kembar.

3).Usia kehamilan
Usia kembar adalah salah satu penyebab kehamilan kembar selanjutnya, dimana 17 % wanita yang mendapatkan bayi kembar adalah wanita dengan usia di atas 45 tahun. Hanya saja pada wanita kondisi ni harus dipertimbangkan karena dengan usia tersebut rentan mengalami resiko keguguran.

4).Program bayi kembar
Kehamilan kembar dahulu merupakan salah satu keuntungan secara acak, sebab apabila terdapat keluarga yang hamil kembar, maka kemungkinnan besar akan terjadi juga kehamilan kembar pada anda. Sedangkan untuk saat ini kehamilan kembar hanya dapat dibantu dengan teknologi canggih. Dimana program yang digunakan untuk mendapatkan anak kembar adalah dengan program fertilitas. Program ini bertujuan agar di dalam rahim dapat terstimulasi terjadinya ovulasi dan menerapkan bayi tabung, sehingga dapat menghasilkan embrio yang lebih dari 1 di dalam rahim.

5).Pernah mengalami kehamilan kembar
Jika seorang wanita pernah mengalami kehamilan kembar, maka juga akan memilik peluang lebih besar pada kehamilan berikutnya terjadi anak kembar, daripada wanita yang belum pernah melahirkan anak kembar.

Baca juga : Vitamin untuk ibu hamil muda,trimester kedua dan ketiga.

Tips program bayi kembar :

Bagi anda yang menginginkan kehamilan kembar, seringkali terjebak mitos cara agar mendapatkan kehamilan kemar sehingga menyebabkan wanita kecewa pada akhirnya karena kehamilan anak kembar tidak kunjung terjadi. Kehamilan kembar dapat direncanakan dengan bantuan medis dan cara alami. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa diusahakan agar mendapatkan bayi kembar.

Untuk memaksimalkan usaha anda ketika menginginkan anak kembar. Berikut ini adalah cara yang dapat dilakukan :

a.Mengkonsumsi suplemen asam folat
Jika anda ingin mendapatkan bayi kembar, maka faktor yang dapat memicu proses terbentuknya bayi kembar adalah dengan meningkatkan konsumsi asam folat. Kesempatan ini memiliki presentase 40% apabila wanita ‘yang memiliki keturunan kembar’ mengkonsumsi makanan yang banyak terdapat pada asam folat.

b.Berat badan
Wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan memiliki berat badan yang besar lebih memiliki peluang untuk mendapatkan bayi kembar. Hanya saja olahraga tentunya harus disertai jika memiliki penambahan berat badan lebih dan pola hidup yang sehat agar selama kehamilan ibu dan janin masih tetap terjaga. Perlu diketahui masalah selama kehamilan yang sering menjadi penyebabnya adalah obesitas.

c.Mengkonsumsi makanan olahan susu

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa makanan dari produk olahan susu yaitu ice cream,yogurt dan keju akan dapat membantu mendapatkan bayi kembar. Sehingga anda bisa mencoba memperbanyak konsumsi olahan susu jika anda adalah seorang wanita yang sedang menginginkan anak kembar.

d.Menyusui ketika hamil
Untuk mendapatkan bayi kembar, wanita yang berpeluang besar adalah wanita yang hamil ketika menyusui. Bahkan 9x kesempatan memungkinkan ini terjadi untuk mendapatkan anak kembar. Program anak kembar, namun juga anda harus siap apabila ketika bayi anda masih kecil anda mengandung lagi.

e. Program fertilisasi

Menggunakan teknologi terkini untuk mendapatkan bayi kembar saat ini adalah dengan menggunakan program fertilasi. Dimana caranya adalah pada organ reproduksi wanita akan ditanamkan embrio dan menanyakan berpa jumlah anak kembar yang ingin dimiliki.

Tanda tanda kehamilan bayi kembar :

Sama halnya dengan kehamilan pada umumnya, perubahan fisik dan psikis dialami oleh wanita yang hamil bayi kembar. Hanya saja perubahan hormonal ataupun tubuh berikut ini dapat menjadikan tanda bahwa anda sedang mengandung bayi kembar. Inilah beberapa tanda kehamilan bayi kembar yang harus anda ketahui:

1. Mengalami morning sickness yang lebih parah

Pada wanita hamil, kondisi mual dan muntah atau morning sickness adalah tanda yang umum terjadi. Sedangkan wanita yang mengalami bayi kembar, terkadang susah mengkonsumsi makanan, mual yang dialami sangat menyiksa sampai lemas hingga terkadang sampai jatuh pingsan.

2. Merasakan ngidam yang parah

Ngidam adalah kondisi selanjutnya yang memberatkan ibu hamil, dimana ibu akan lebih sensitive terhadap bau bauan. Kemudian biasanya akan memilih makanan mana yang disukainya atau tidak. Ibu hamil yang memiliki kandungan bayi kembar, akan mengalami hal ini lebih berat.

3. Sering buang air kecil
Sama seperti halnya kehamilan bayi tunggal, pada trimester pertama kehamilan kembar menyebabkan ibu hamil mengalami buang air yang lebih kecil. Terlebih wanita dengan kehamilan kembar untuk buang air kecilnya frekuensi yang dialami lebih sering dibandingkan dengan kehamilan tunggal pada umumnya.

4.Perubahan suasana hati
Pada awal kehamilan perubahan suasana hati adalah yang akan dialami oleh wanita hamil pada awal kehamilan. Perubahan yang lebih sering dialami oleh kehamilan bayi kembar bisa sangat berat untuk wanita yang mengalaminya. Bisa sangat bahagia, terkadang bisa sangat menangis terharu pergantian suasana hatinya pada lingkungannya.

5. Kelelahan
Perubahan fisik yang sangat signifikan terjadi pada ibu yang hamil bayi kembar. Kondisi ini akan menyebabkan ibu hamil cepat merasakan kelelahan, bahkan ketika melakukan aktifitas yang ringan saja tetap merasakan kelelahan.

Dengan demikian, anda bisa mengetahui lebih dini beberapa tanda ciri ciri kehamilan kembar yang mungkin terjadi. Tetunya akan mempunyai harapan yang lebih besar dalam memiliki bayi kembar jika dalam garis keturunan anda yang juga memiliki riwayat kembar.

Cara membuat anak perempuan pada program kehamilan :

Bagaimana cara membuat anak perempuan pada program kehamilan? Bagi pasangan yang mempunyai anak pertama laki laki, maka biasanya pada kehamilan yang berikutnya yang dikehendaki adalah anak perempuan. Pada program kehamilan agar mendapatkan anak perempuan bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor makanan juga. Wanita yang mengkonsumsi makanan tertentu sebelum hamil dapat mendongkrak potensi perolehan anak perempuan.

Makanan untuk membuat anak perempuan pada program kehamilan
Sebenarnya belum dapat dipastikan 100% berhasil mendapatkan anak perempuan dengan mengkonsumsi menu makanan tertentu ini. Namun ada baiknya anda coba cara berikut ini, yaitu dengan mengkonsumsi beberapa makanan tertentu agar peluang mendapatkan anak perempuan lebih besar. Yaitu wanita yang menerapkan pola makan dengan diet kalsium tinggi magnesium, lebih memungkinkan mempunyai anak perempuan dalam kandungan. Jenis makanan yang berkalsium tinggi diantaranya adalah susu dan produk olahannya, seperti remis,sarden,kerang hijau, brokoli, dan sayur sayuran hijau. Sedangkan makanan yang mengandung magnesium tinggi diantaranya : sereal, daging,susu,kacang kacangan dan sayuran hijau. Dan sebaiknya semua makanan ini dikonsumsi tiga bulan sebelum kehamilan.

Mengenal karakteristik sel sp3rma

Memiliki 2 jenis kromosom sel sp3rma pada pria, yaitu kromosom jenis X dan Y, sementara pada wanita hanya mengandung sel sp3rma kromosom X saja. Ukuran kromosom X lebih besar dan memiliki saya tahan untuk hidup antara 5 sampai 6 hari. Sedangkan ukuran kromosom Y lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih rendah seta cepat mati. Jadi untuk membuat bayi laki laki dibutuhkan pembuahan sel sp3rma yang berkromosom Y dari pria yang membuahi indung telur wanita yang berkromosom X.

Lalu bagaimana cara untuk memaksimalkan bertemunya sel sp3rma tersebut
Agar punya anak atau bayi perempuan, maka posisi dan gaya hubungan badan juga memegang peranan penting. Dan juga menentukan masa kapan sebaiknya berhubungan agar dapat memperbesar peluang mempunyai anak perempuan tersebut. Dimana caranya adalah melakukan hubungan badan 3 hari sebelum datangnya masa paling subur, dan hal tersebut banyak yang sudah berhasil membuktikannya sebesar 80%. Sedangkan untuk posisi yang disarankan pada program kehamilan anak perempuan adalah dengan posisi saling berhadapan.

Intinya adalah agar memperlambat perjalanan sel sp3rma menuju indung telur. Ingat kromosom Y mudah mati, jadi dengan memperlambatnya sedikit dapat dipastikan yang akan bertahan lebih lama adalah sel berkromosom X milik suami. Jadi yang akan melakukan pembuahan adalah sp3rma kromosom X. sesuai dengan rumus cepat mempunyai anak perempuan di atas. Jadi agar peluang mendapatkan anak perempuan lebih besar adalah dengan melakukan hbuungan badan dengan pasangan 2,5 sampai 3 hari sebelum ovulasi / pelepasan sel telur, jadi jangan melakukan hubungan badan sesudahnya.

Tips bagi calon ibu agar kehamilan cepat terjadi, maka lakukan juga olahraga ringan yang bersifat relaksasi dan mampu memperlancar peredaran darah seperti kalan kaki,bersepeda,berenang dan meditasi.

Baca juga : Cara menghitung masa subur wanita & siklus menstruasi.

Tips lainnya untuk membuat anak perempuan adalah :

1. Salah satu tips cara untuk mendapatkan anak perempuan adalah kondisi vagina harus dalam keadaan basa. Hal ni bisa anda lakukan dengan cara membasuh vagina anda, dengan1 gelas air ditambah dengan 2 sendok makan cuka. Hal ini bertujuan agar jumlah sp3rma Y dapat diminimalkan dan meningkatkan jumlah sp3rma X.

2. Dengan mengatur waktu orgasme, walaupun titik klimaks yang diharapkan adalah orgasme, namun bila anda menginginkan anak perempuan, maka harus terjadi enjakulasi sebelum wanita mencapai orgasme.

3.Atur posisi saat berhubungan badan anda, agar mendapatkan anak perempuan. Yaitu dengan posisi missionaris, dimana wanita berada di bawah dan pria di atas. Dengan posisi demikian maka akan membuat sp3rma membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bertemu sel telur.

4.Cara membuat anak perempuan yang terakhir adalah dengan mengatur posisi penetrasi . Hal ini juga bertujuan agar dapat memperpanjang jarak sp3rma ke mulut rahim. Dimana pria menarik ujung penis saat mengalami enjakulasi merupakan posisi penetrasi yang ideal.

Cara membuat anak laki laki saat berhubungan :

Banyak sekali pasangan muda yang ingin mempunyai anak pertama adalah seorang anak berjenis kelamin laki laki. Banyak alasan beragam kenapa menginginkan anak laki laki pada kehamilan pertamanya, diantaranya adalah karena agar anak laki laki yang pertama dapat dijadikan panutan untuk anak berikutnya yang biasanya sangat diinginkan adalah anak perempuan. Namun hal itu tentunya sesuai dengan kehendak Tuhan. Namun tidak ada salahnya anda berusaha agar dapat menambah faktor untuk mendapatkan anak laki laki tersebut.

Cara membuat anak laki-laki :

Tidak sedikit yang mencari di interent faktor apa saja agar didapatkan anak laki laki pada kehamilan. Apakah ada dari faktor makanan yang dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan anak laki laki tersebut? Ataukah ada faktor posisi hubungan badan yang tepat? Tentunya informasi sepertiinilah yang banyak dicari.

Beberapa penelitian yang dihasilkan dapat menyimpulkan apa saja faktor yang dapat menyebabkan kehamilan anak laki laki dan terbukti sudah banyak pasangan yang berhasil mendapatkannya. Apa saja tips dari beberapa penelitian yang telah didapatkan tersebut? Berikut dapat anda ketahui

Mengenal sifat kromosom X dan kromosom Y
Tentunya mengenal mekanisme penting dalam pembentukan jenis kelamin bayi dalam proses pembuahan ini harus anda ketahui. Pemahaman ini penting agar anda dapat yakin dengan beberapa informasi dan tips bagaimana cara mendapatkan bayi laki laki ini.

Perlu anda ketahui bahwa sudah ditentukan sejak awal kali proses pembuahan terjadi tentang pembentukan jenis kelamin bayi. Dimana terdapat dua kromosom penentu jenis kelamin bayi pada sp3rma, yaitu kromosom Y dan kromosom X.

Dan kromosom yang berpengaruh terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin laki laki adalah kromosom Y. Sedangkan kromosom yang berpengaruh terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin perempuan adalah kromosom X.

Keduanya mempunyai sifat yang saling berlawanan baik kromosom X maupun kromosom Y. Sifat kedua kromosom tersebut dapat anda perhatikan berikut ini.

Kromosom X:

  • Gerakan menuju sel telur sangat lambat
  • Usia hidupnya panjang (4-5 hari)
  • Mudah rusak karena lingkungan yang basa
  • Menyukai lingkungan asam
  • Persentasenya lebih banyak dalam sp3rma
Kromosom Y :
  • Gerakan menuju sel telur sangat cepat
  • Usia hidupnya pendek (1-2 hari)
  • Mudah rusak karena lingkungan yang asam
  • Menyukai lingkungan basa
  • Persentasenya lebih sedikit dalam sp3rma
Jadi hal yang dapat kita simpulkan adalah untuk mendapatkan bayi laki laki, maka perlu dilakukan hal yaitu dimana kromosom Y dapat sampai lebih awal pada telur. Sebelum ia mati karena usia yang pendek atau karena lingkungan vagina yang asam atau sebelum kromosom X membuahi indung telur terlebih dulu.

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan bayi laki laki yang dapat anda ketahui lebih jelas dalam penjelasan berikut ini.

1). Berhubungan di masa subur
Tips yang pertama yang pasti harus anda lakukan untuk mendapatkan bayi laki laki adalah dengan melakukan hubungan badan saat wanita berada pada puncak masa suburnya. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Berikut ini adalah penjelasan secara ilmiahnya.Jadi sel telur wanita sudah berada pada posisi terbaiknya pada saat masa subur tersebut. Dimana sel telur terletak persis pada tengah rahim, dan sangat dekat sekali dengan rahim sehingga mudah dibuahi.

Dengan posisi sel telur seperti ini, maka sel sperma kromosom X akan lebih mudah menemukan telurnya. Karen pergerakannya dalam mencapai mulut rahim memang lebih cepat, maka ia akan sampai lebih dahulu dibandingkan dnegan sel sperma berkromosom Y.Lalu bagaimana cara untuk mengetahui masa paling subur wanita tersebut? Bisa anda baca di sini

2). Penetrasi yang dalam
Cara mendapatkan anak laki laki tidak akan membuahkan hasil opimal jika tidak didukung oleh tips kedua ini, yaitu berusaha membuat sel sperma berkromosom Y agar terletak sangat dekat dengan sel telurnya.

Agar berada dekat dengan mulut rahim sel sperma tersebut, maka otomatis hal yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan penetrasi yang dalam. Yaitu dengan cara sperma harus dikeluarkan sedalam mungkin ke dalam vagina, supaya jarak yang dibutuhkan sel sperma untuk mencapai sel telur semakin dekat dan semakin pendek waktu tempuhnya.

3). Mengatur posisi berhubungan

Selain penetrasi yang dalam dilakukan, membuat sel sperma dekat dengan mulut rahim juga dapat dilakukan dengan mengatur posisi berhubungan. Dalam hal ini posisi berhubungan badan yang dianjurkan adalah dengan menungging, atau (d*ggy Style) dan posisi pria di atas dengan wanita menggunakan bantal untuk mengganjal bokongnya.

Kunci sukses untuk mmebuat sel sperma berkromosom Y mencapai sel telur terlebih dahulu adalah dengan menggunakan kedua posisi ini.

4). Puasa berhubungan
Saat proses menuju pembuahan, untuk mempercepat gerakan sel sperma berkromosom X disarankan agar melakukan puasa hbuungan selama 4 - hari bagi pasangan suami istri sebelum masa subur, atau sebelum melakukan hubungan. Sebab puasa berhubungan juga berperan penting untuk meningkatkan jumlah sperma berkromosom X yang dihasilkan oleh pria.

5).Wanita hendaknya mendapatkan orgasme

Dengan menstimulasi agar pasangan wanita bisa mendapatkan orgasme lebih awal, maka hal ini bisa mendapatkan peluang lebih untuk mendapatkan anak laki laki. Sebab dengan mencapai orgasme lebih awal pada wanita, maka kondisi lingkungan pada mulut rahim diharapkan tidak asam. Sehingga dapat memungkinkan sel sperma kromosom Y tidak rusak sebelum mencapai sel telur. Untuk membuat hal ini terjadi, maka sebaiknya pria melakukan foreplay yang lebih lama, selain juga melakukan berhubungan puasa.

6). Soda kue
Untuk menunjang kehidupan sperma berkromosom Y sebelum mencapai indung telur, anda bisa juga menerapkan tips ederhana yaitu membaluri daerah sekitar vagina menggunakan soda kue. Soda kue bisa menetralkan pH dan bersifat basa dan tidak menimbulkan efek samping. Secara ilmiah memang belum bisa dibuktikan dengan cara ini, namun secara logika mungkin saja dapat berpengaruh.

7). Mengonsumsi makanan tertentu
Sebuah penelitian mengatakan bahwa untuk mendapatkan anak laki laki, ternyata dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi dan natrium. Dimana makanan tersebut bisa anda dapatkan seperti pada kedelai,pisang dan tomat.Selain sebagai cara membuat anak laki-laki, konsumsi makanan-makanan tersebut juga penting bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi dalam masa persiapan kehamilan, terutama bagi pasangan wanita.

Cara 'Membuat' Anak Kembar,Perempuan,Laki laki 99% Berhasil! | Unknown | 5