4 Cara Ampuh Mengecilkan Paha,Betis & Bokong Yang Besar Dengan Cepat



Cara Ampuh Mengecilkan Paha,Betis & Bokong Yang Besar Dengan Cepat

Cara mengecilkan paha,betis & bokong:

Bagian tubuh wanita yang selalu diidamkan memiliki bentuk tubuh indah salah satunya adalah paha,betis dan bokong. Ketiga bagian tersebut bagi seorang wanita memiliki daya tarik tersendiri apabila mempunyai ukuran yang pas dan tidak terlalu besar. Namun pada beberapa wanita tumpukan lemak pada bagian tersebut sangat menganggu, sehingga berbagai cara untuk mengecilkan paha yang besar dan betis serta bokong tentu pernah dicoba. Yang sering menjadi pertanyaan adalah, apakah anda mengecilkan bagian tuubh tersebut menggunakan cara pintas atau cara sehat?

Seringkali cara pintaslah yang digunakan untuk mengecilkan paha, betis ataupun bokong. Ada yang menembuh dengan cara mengkonsumsi obat obatan yang ekstrim yang mampun menurunkan tuubh 10 kg hanya dalam 2 minggu atau dengan melakukan operasi sedot lemok yang sangat mengerikan bagi sebagian orang.

Yang terjadi pada akhirnya adalah kesehatan anda yang akan terganggu setelah mengkonsumsi obat obatan pengurus berat badan tersebut. Sebab sudah pasti terkandung ramuan yang tidak alami dan sehat dalam kapsul atau obat pengurus paha, betis atau bokong tersebut. Sebab dalam beberapa obat ekstrim tersebut mempunyai efek utama dapat menguruskan tubuh dan mengecilkan paha dan betis dalam waktu satu minggu yang tentunya sangat berbahaya.

Baca juga : Cara mengecilkan lengan tangan atas dan bahu dengan cepat.

Untuk itulah cara alami untuk mengecilkan paha dan betis serta bokong adalah cara yang sangat disarankan demi kesehatan anda. Sebab tujuan dari semua program penurun berat badan tubuh haruslah juga mempunyai efek yang baik bagi kesehatan tubuh.

Penyebab paha,betis atau bokong besar :

Paha besar bisa dikarenakan berbagai sebab, salah satunya karena memang terdapat lemak yang banyak pada bagian tubuh tersebut,sehingga akan terlihat besar pada paha betis atau bokongnya.Namun ada juga yang memang sudah berpawakan atau mempunyai bokong yang besar pada beberapa wanita, meskipun mempunyai badan yang tidak terlalu gemuk.

Baca juga : Cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami.

Bisa juga karena sering terlalu banyak berjalan dan beraktifitas yang melibatkan kaki, sehingga betis anda terlihat besar dan kencang, namun sebenarnya bukan berarti anda mempunyai paha atau betis yang tidak seksi. Justru bagi pria, wanita sebenarnya terlihat mempunyai bentuk tubuh yang proporsional dengan ukuran paha atau betis yang pas dan tidak terlalu kurus atau kecil.

Tips cara mengecilkan paha,betis & bokong secara alami cepat :

Beberapa cara berikut ini bisa membantu anda untuk mengecilkan paha,betis atau bokong yang tetap saja harus berhubungan dengan adanya suatu aktivitas atau berolahraga agar dapat menurunkan lemak yang ada dan membuat kencang.

1).Berjalan Kaki
Anda bisa memulai gerakan ringan berjalan ini sebagai upaya cara untuk mengecilkan paha,betis dan bokong anda. Olahraga ini bisa dikatakan sebagai dasar dan termudah untuk mengecilkan dan mengencangkan paha dan betis anda. Lakukan olahraga berjalan kaki santai pada pagi hari secara rutin, sembari anda melakukan olahraga kecil untuk menjaga kesehatan tubuh yanglainnya.

2).Bersepeda
Cara mengecilkanpaha, betis dan bokong yang kedua adalah dengan melakukan olahraga bersepeda santai. Lakukan olahraga bersepeda secara ringan untuk membakar lemak pada paha dan betis dan mengencangkan otot serta bokong. Lakukan olahraga ini secara ringan dan perlahan, anda tidak perlu melakukan jarak terlalu jauh, dimana pada akhirnya betis anda justru merasa kram dan pegal pegal kesemutan pada malam harinya dikarenakan belum terbiasa melakukan olahraga bersepeda ini.

3).Kneel to Stand
Berikutnya olahraga untuk mengecilkan paha,betis dan bokong adalah dengan melakukan gerakan Kneel to stand. Dimana jenis gerakan ini dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan gerakan berlutut secara perlahan. Dimana gerakan ini akan memberikan tekanan pada otot paha, betis ,perut danjuga bokong secara bersamaan. Ketika anda melakukan gerakan ini secara rutin setiap hari,maka anda bisa merasakan efeknya secara perlahan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

4)Side-lying Leg Raises
Gerakan olahraga terakhir yang bisa digunakan sebagai cara untuk mengecilkanpaha,betis dan bokong adalah dengan melakukan side lying leg raises. Dimana gerakan ini akan melatih kekuatan otot bagian luar pinggul dan paha. Caranya adalah dengan memposisikan tubuh anda miring ke samping dengan tumpuan siku salah satu tangan. Lalu lipat kaki yang terdekat dengan lantai ke belakang. Dan lakukan gerakan mengangkat satu kaki lainnya yang masih lurus kea rah dada, lalu luruskan lagi,angkat lagi, lakukan gerakan tersebut beberapa kali sampai terasa penekanan otot.

4 Cara Ampuh Mengecilkan Paha,Betis & Bokong Yang Besar Dengan Cepat | Unknown | 5