4 Cara Ampuh Mengecilkan Lengan Tangan Atas dan Bahu Dengan Cepat



Cara Ampuh Mengecilkan Lengan Tangan Atas dan Bahu Dengan Cepat

Cara mengecilkan lengan tangan atas dan bahu :

Wanita pada dasarnya paling menjaga bagian tubuh yang satu ini yaitu lengan tangan bagian atas. Sebab pada bagian tubuh ini bagi wanita mempunyai peran penting agar terlihat lebih proporsional bentuk tubuhnya. Bukan rahasia lagi bahwa seorang wanita pasti menginginkan bentuk badan yang kurus ramping, tidak mempunyai perut buncit, mempunyai paha betis dan bokong yang indah serta lengan bagian atas yang kencang. Semua bagian tubuh tersebut bisa anda jaga kesehatannya dengan melakukan beberapa macam olahraga yang ringan namun tidak menyiksa.

Tentunya faktor makanan juga memang peranan penting untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi beberapa bagian tubuh anda tersebut. Konsumsi lemak yang sedikit memang harus diutamakan dalam hal semua program diet dan olahraga agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Beberapa penyebab lengan atas anda terlihat gemuk bisa karena sudah menumpuknya lemak pada sebagian besar tubuh anda. Hal ini bisa anda lihat pada perut anda, apabilla perut anda membuncit maka anda baru bisa mengatakan lengan atas anda terlalu gemuk. Namun, jangan salah. Bisa saja anda anggap lengan atas anda terlalu gemuk, padahal perut anda rata dan normal. Dan justru hal tersebut adalah wajar dan tidak menandakan anda terlalu gemuk,namun masih dalam batas pas dan ideal dalam bentuk lengan atas anda. Dan disinilah fungsi perut yang bisa anda lihat dan perhatikan sebagai patokan dalam gemuk atau tudaknya lengan atas anda.

Baca juga : Cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami.

Banyak wanita tidak sadar bahwa bentuk lengan atas wanita yang kencang dan tidak kurus adalah yang paling disukai oleh pria. Namun justru bagi seorang wanita hal tersebut adalah sebuah kekurangan, dimana wanita justru menginginkan lengan atas yang kecil. Memang cukup bertentangan dengan apa yang para pria lihat, bagi seorang pria bentuk lengan atas yang berisi dan kencang terkesan sangat indah dan seksi, jadi tidak ada masalah sebenarnya apabila ukuran lengan atas anda besar danmun kencang.

Yang sering dipermasalahkan adalah bentuk lengan atas yang menggelambir dan gemuk karena dimakan usia, dan hal ini beda tentunya. Yang anda perlukan adalah olahraga untuk pengencangan kulit di sekitar lengan atas dan bahu anda. Agar anda mendapatkan kembali kulit yang kencang dan sehat dengan melakukan beberapa pilihan olahraga untuk lengan atas anda.

Baca juga : Cara menurunkan berat badan 10 Kg secara alami cepat & mudah.

Cara mengecilkan dan mengencangkan lengan atas:

Berikut ini bisa anda lakukan beberapa cara untuk mengencangkan lengan atas anda, tentunya harus dengan olahraga dan bukan dengan meminum sejenin obat obatan yang meberikan hasil turun dengan cepat lemak pada lengan, namun dapat dipastikan hasilnya lengan anda akan menggelambir dan tidak kencang. Untuk itulah ikuti beberapa cara untuk mengecilkan lengan atas dengan cepat alami berikut ini.

Beberapa cara olahraga mengecilkan lengan atas ini bisa anda lakukan di rumah dan tanpa rasa lelah yang sangat berat. Andahanya perlu rutin melakuakan gerakan ini agar mendapatkan hasil yang maksimal.

1).Wall Push Up
Jika di lantai bawah anda biasanya melakukan push up, maka untuk kali ini anda harus focus pada lengan bagian atas. Untuk itu anda harus mengganti alas push up anda dengan temnok atau wall. Caranya adalah dengan meletakkan kedua tangan anda pada tembok,kemudian atur jarak anda pada permukaan tembok kurang lebih 3 jengkal kaki. Setelah itu lakukan gerakan push up seperti biasa yang dilakukan dan dalam tempo yang teratur.

2).Triceps Push Up
Cara mengecilkan lengan atas yang kedua adalah dengan gerakan ticeps push up. Gerakan ini bertujuan untuk mengencangkan kembali lengan atas yang menggelambir. Cara melakukan geakan ini mudah seperti gerakan wall push up. Namun yang menjadi tumbuan gerakan ini adalah lantai,caranya arahkan jari jari tangan anda untuk saling berhadapan, lalu gerakkan gerakan mendorong seperti anda melakukan wall push up.

3).Weighted Punch
Berikutnya cara untuk mengecilkan lengan tangan adalah dengan gerakan weighted puch. Caranya yaitu berdiri tegak dan genggang barbell pada kedua tangan anda. Lalu mulailah dengan mengangkat tangankanan setinggi mungkin. Lalu turunkan tangan anda pada posisi semula dan pada waktu yang bersamaan tersebut angkat tangan kiri setinggi mungkin. Lakukan gerakan ini secara bergantian terus menerus.

4). Dips

Cara untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan atas selanjutnya adalah dengan gerakan dips. Cara melakukan gerakan ini sangat mudah yaitu letakkan kursi pada belakang anda. Setelah itu luruskan kaki, dan gunakan kedua tangan bersandar ke belakang pada kursi tersebut. Lekukkan siku anda secara perlahan hingga 90%, kemudian kembali luruskan siku anda ke posisi anda.

4 Cara Ampuh Mengecilkan Lengan Tangan Atas dan Bahu Dengan Cepat | Unknown | 5