Ciri Ciri,Gejala,Penyebab Penyakit Kanker Otak & Obat Herbalnya



Ciri Ciri,Gejala,Penyebab Penyakit Kanker Otak & Obat Herbalnya Kanker otak adalah salah satu penyakit mematikan yang menyerang organ tubuh manusia dengan beberapa ciri ciri dan tanda gejala yang dapat diketahui dengan mengamati beberapa tanda atau gejala umum maupun gejala khusus yang terjadi pada penderita atau pasien. Beberapa ciri ciri awal penyakit kanker otak diantaranya adalah mengalami rasa sakit kepala yang sangat menyiksa, demam dan mudahnya rasa mengantuk.

Tetapi sebenarnya apa yang dirasakan sebagai gejala awal ciri ciri kanker otak lebih dari itu, karena otak bekerja begitu berat,dikarenakan otak adalah organ vital yang bertugas memerintahkan dan mengendalikan kinerja semua bagian tubuh sehingga secara sistematis yang terjadi adalah organ yang lain juga akan ikut terganggu jika otak mengalami kerusakan akibat dari penyebaran penyakit sel kanker yang menyerang.

Dan pada umumnya akan terjadi kelainan setelah sel kanker masuk dan berkembang di dalam otak.Pengetahuan akan mengenai kanker otak dan bagaimana cara pencegahannya sangat dicari sekarang ini, sebab dapat membantu penduduk yang mengidap penyakit mematikan ini dan menekan angka kematian yang disebabkan oleh penyakit kanker.

Ciri ciri gejala awal penyakit kanker otak:

Para penderita kanker otak biasanya menunjukkan beberapa ciri ciri dan gejala yang menunjukkan bahwa penderita sedang mengidap penyakit kanker otak. Contohnya adalah timbulnya rasa sakit yang luar biasa,sulit tidur, dan tubuh lemas,sebagian wajah dan tubuh lumpuh,gangguan pendengaran serta penglihatan. Dan apabila penderita penyakit kanker otak ini adalah seorang wanita maka akan terjadi pemberhentian haid secara tidak normal.

Jika anda merasakan beberapa gejala ciri ciri kanker otak tersebut maka waspadalah dan jangan anggap remeh, segera periksakan diri anda ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jika semua ciri ciri gejala penyakit kanker otak di atas anda rasakan semua, maka janganlah berputus asa. Karena ada beberapa pengobatan dengan tanaman obat herbal tradisional yang dapat anda temukan di sini sebagai upaya pengobatan alami penyakit kanker otak.

Penyebab penyakit kanker otak:

Seseorang yang menderita penyakit kanker otak biasanya disebabkan oleh 2 hal. Pertama disebabkan karena adanya factor genetik atau keturunan. Jika di dalam riwayat keluarga anda mempunyai riwayat menderita kanker otak, seperti ayah,ibu atau keluarga dari ayah ibu, maka resiko dalam terkena penyakit kanker otak lebih besar daripada yang tidak mempunyai riwayat garis keturunan penyakit ini. Hal kedua adalah disebabkan karena faktor radikal bebas seperti polusi, atapun pola makan yang tidak sehat juga bisa dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit mematikan ini. Terlebih sekarang ini semakin maraknya makanan makanan siap saji yang mengandung bahan pengawet maupun bahan formalin yang hanya semata mata bertujuan untuk menguntungkan pedagang dan justru merugikan orang banyak karena bahan tersebut mematikan bagi kesehatan tubuh kita.

Ciri Ciri Kanker Otak Stadium 1,2,3 dan 4 (Akhir)
Beberapa ciri ciri kanker otak yang patut diwaspadai adalah sebagai berikut, kenali lebih dini ciri dan gejala kanker otak agar dapat diambil tindakan secara lebih awal dan dapat mengurangi resiko yang lebih berbahaya di masa mendatang.

Baca juga : Ketahui penyebab,ciri ciri gejala penyakit kanker payudara  & obat herbalnya.

Ciri ciri gejala kanker otak stadium 1 dan 2:

Ciri ciri kanker otak stadium 1 pada dasarnya dapat dideteksi,namun cukup sulit sebab secara tidak langsung cirri cirri kanker otak stadium 1 hampir sama dengan gejala penyakit lainnya.baik itu penyakit ringan ataupun penyakit berat seperti jantung,tumor dan diabetes. Berikut ini simak beberapa jenis gejala atau ciri yang ditimbulkan saat seorang mengidap penyakit kanker otak.
  • Sakit kepala
    Pertumbuhan sel kanker otak bisa ditandai saat seseorang mempunyai gejala atau ciri yang salah satu diantaranya kerap kali merasa sakit kepala atau pusing kepala secara tiba tiba. Kondisi yang menyebabkan hal ini bukan disebabkan karena tekanan perkerjaan atau adanya suatu beban masalah atau kondisi tubuh yang sedang memburuk.Dait kepala ini terjadi secara bertahap dan ke depannya menjadi lebih intens /sering. Penderita akan merasakan sakit kepala yang begitu menyakitkan saat bangun dari tidur, padahal penderita tidak mempunyai suatu riwayat sakit kepala akut. Dan rasa sakit kepala ini cenderung lebih sakit dari sakit kepala normal.
  • Mual dan memuntahkan makanan
    Seringkali penderita yang sebelumnya tidak mudah mual dan muntah justru kemudian mengalami gangguan syaraf di otak. Yakni sering sekali mual dan memuntahkan makanannya, padahal tidak ada suatu hal yang menyebabkan rangsangan untuk memuntahkan makanan tersebut, seperti saat ketika seseorang mencium suatu aroma tertentu dan kemudian muntah. Sehingga hal ini bisa mengarah pada gejala ciri ciri penyakit kanker otak stadium 2
  • Kejang kejang
    Otak adalah organ motorik yang berfungsi utama menggerakkan panca indera. Sehingga apabila terjadi kerusakan pada otak akan menyebabkan terjadinya suatu gangguan motorik, yang kemudian bisa berakhir dengan kejang kejang. 

Ciri ciri gejala kanker otak stadium 3:

Untuk gejala ciri ciri kanker otak stadium 3 atau stadium lanjut yang paling berbahaya adalah bisa dilihat ketika sesorang yang memiliki daya ingat tinggi yang biasanya begitu aktif dan reaktif tiba tiba saja kehilangan semua hal tersebut.Kondisi paling mengkhawatirkan adalah hilangnya kemampuan daya ingat seseorang yang mengakibatkan amnesia seperti penyakit Alsheimer.

Gangguan pada otak penderita akan berlanjut dan berdampak pada daya piker penderita yang pada nantinya akan mengakibatkan penderita mengalami tekanan yang berlebihan. Seseorang yang sebelumnya aktif dan ceria namun kemudian mendadak menjadi depresi perlu dicurigai. Daya ingat yang menurut juga mengakibatkan kehilangan respon.

Ciri ciri gejala kanker otak stadium akhir :

Jika disaat penderita kanker otak mulai mengeluhkan dirinya semakin lama semakin kehilangan daya tangkap berbagai macam indera, seperti indera penglihatan,penciuman maupun pendengaran, maka bisa dipastikan penderita mempunyai cirri cirri gejala kanker otak stadium akhir. Di saat penyebaran sel kanker cukup meluas kondisi ini akan terjadi secara otomatis, seperti kurangnya daya tangkap mata dan kurangnya daya dengar telinga si penderita pasien.

Dengan memahami dan mempelajari beberapa cirri cirri kanker otak yang telah dijelaskan secara terperinci di atas memang harus merupakan tindakan oleh semua orang yang dalam kondisi sehat agar dapat sedini mungkin jauh dan terhindarkan dari penyakit mematikan ini. Untuk saat ini jalan pembedahan .radiasi sinar x atau kemoterapi adalah hal yang dilakukan untuk mengurasi rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakit ini.

Baca juga : Ketahui penyebab,ciri ciri gejala penyakit kanker serviks  & obat herbalnya.

Penyebab kanker otak pada anak:

Otak adalah bagian terpenting organ alat vital tubuh yang peannya sangat penting sekali setelah jantung. Sebab otak menjadi bagian alat vital yang beresiko tinggi sekali jika ada kelainan, sebab otak mengatur semua fungsi gerak anggota tubuh. Hal inilah yang sangat berbahaya jika terjadi suatu kelainan dan salah satu diantaranya adalah terkena penyakit kanker otak atau tumor otak. Saat sekarang ini pun banyak sekali anak yang sudah menjadi korban yang disebabkan akibat penyakit mematikan ini (kanker otak)

Untuk sekarang ini harus sudah mulai mengetahui apa saja faktor yang menjadi penyebab penyakit kanker otak pada anak yang wajib diwaspadai. Faktor berikut ini bisa menyebabkan kanker otak pada anak yang harus diketahui
  1. Terapi radiasi
    Anak anak yang pernah mendapatkan terapi radiasi karena pengobatan suatu pernyakit tertentu juga dapat meningkatkan resiko tumbuhnya sel tumor di otak.Pada akhirnya tumor di otak bisa menyebabkan tekanan pada daerah sekitarnya dan kemudian berkembang menjadi penyakit kanker.
  2. Riwayat keluarga
    Karena memiliki garis keturunan keluarga yang pernah terkena penyakit kanker, maka dapat menumbuhkan resiko pada anak terkena penyakit kanker juga, dimana berisiko mengembangkan tumor pada system sarat pusat.
  3. Kelainan gen
    Pertumbuhan sel yang tidak terkontrol dan menyebabkan penyakit kanker bisa disebabkan karena sejumlah kelainan pada gen. Selain itu penyusunan ulang kromosom juda dapat menyebabkan suatu kelainan gen.
  4. Kondisi genetik tertentu
    Seurofibromatosis dan sindrom retinoblastoma yang merupakan kondisi genetik tertentu juga bisa menyebabkan kanker otak dengan mengubah kromosom atau gen.
  5. Bahan kimia
    Salah satu hal yang berpotensi besar terhadap kerusakan otak seseorang adalah bahan kimia dan paparan radiasi kimia. Dimana bahan bahan kimia tersebut sangat akrab dan sering kita temui sehari hari seperti misalnya vinil klorida yang digunakan dalam plastik. Ataupun yang sering digunakan sebagai bahan pengawet yaitu formalin dan yang sering digunakan dalam industri kecil yaitu acrvlontrile.

Ciri ciri gejala anak terkena kanker otak:

Beberapa ciri ciri gejala kanker otak pada anak bisa dilihat secara langsung pada kondisi si anak tersebut diantaranya adalah sebagai berikut yang perlu anda ketahui.
  1. Sering mengeluh sakit kepala dan mual.
    Salah satu gejala yang sering diderita oleh para penderita kanker otak adalah seringnya merasakan rasa sakit yang intens dan berkelanjutan pada bagian kepala. Selain itu juga sering merasakan mual dan muntah tanpa sebab
  2. Adanya masalah pada keseimbangan tubuh.
    Secara tidak langsung kanker ini juga turut mempengaruhi kinerja saraf dalam tubuh, dikarenakan kanker jenis ini menyerang bagian saraf otak. Dan hal ini juga yang menyebabkan tingkat keseimbangan penderita kanker otak menjadi sangat buruk. Dan bisa dilihat dari cara berjalan si penderita akan terlihat seperti orang yang mabuk sempoyongan dan terlihat seperti orang yang sangat lemah.
  3. Daya ingat, konsentrasi dan responsibilitas menurun.
    Pada otak secara otomatis juga mengalami dampak pada fungsinya yang menjadi bermasalah. Sebab orang yang mengalami kanker otak akan terjadi gangguan dalam kemampuan mengingatnya. Dan sering sulit berkonsentrasi penuh meskipun sebenarnya tidak ada maslah yang sedang menganggu pikirannya. Dan juga menjadi lambat dalam merespon sesuatu seperti respon pergerakan dan respon pikiran.
  4. Bermasalah pada indera penglihatan,pendengaran dan penciuman.
    Apakah anak anda mulai mengalahi suatu gangguan seperti kualitas pendengaran,penglihatan dan penciumannya menurun? Sebaiknya perhatikan lebih mendalam, sebab apabila iya, maka bisa jadi anak anda sedang mengalami serangan penyakit kanker otak. Sebab ketiga saraf tersebut berpusat pada system kerja otak yang tentunya salng berkesinambungan satu sama lain
  5. Mati rasa hingga mengalami kelumpuhan.
    Mengenal lebih dekat pada ciri ciri anak penderita kanker otak dan semua penderita kanker lainnya adalah akan mengalami kondisi dimana beberapa bagian tubuh seperti kaki dan tangan akan mengalami mati rasa. Dan bisa jadi si penderita kanker otak ini nantinya akan mengalami suatu kelumpuhan, yaitu di sebagian wajah maupun tubuhnya. 

Pantangan makanan penderita kanker otak:

  • Penderita kanker otak harus menghindari bebrapa makanan seperti berikut ini
  • Jauhi makan yang berlemak seperti daging,gula dan rendang
  • Hindari minyak goreng yang selalu dipakai berulang ulang
  • Hindari beberapa buah yang mengandung alcohol seperti alpukat, kelengkeng, durian dan anggur.
  • Dan juga Jauhi benda dengan kadar radiasi yang tinggi seperti saat menelepon menggunakan handphone, sebaiknya gunakan handsfree agar ada jarak antar ponsel dengan kepala 

    Obat penyakit kanker otak tradisional alami:

    Kanker otak dalam pengobatannya sekarang ini belum dapat ditolong oleh alat kedokteran secanggih sekalipun. Banyak dari para penderita penyakit kanker otak pasrah sembari mencoba berbagai macam obat alternatife tumbuh tumbuhan alami untuk memberantas penyakit kanker otak ini sampai ke akar akarnya. Dimana para penderita lebih menghindari pengobatan yang bersifat kemoterapi yang justru akan membuat mereka lebih menderita dalam menjalankan pengobatan tersebut. Namun ada alternatif lain menggunakan obat tradisional alami yaitu mengunakan buah naga,penjelasannya dapat anda baca berikut ini.
     

    Obat herbal penyakit kanker otak menggunakan buah naga:

    Pengobatan tradisional atau obat herbal untuk mengobati kanker otak adalah dengan menggunakan buah naga.Beberapa peneliti di amerika telah menemukan bahwa salah satu obat untuk mengobati penyakit kanker otak adalah buah naga. Mengapa buah naga dapat mengobati penyakit kanker otak? Sekilas buah naga adalah buah yang berasal dari negara meksiko di amerika tengah. Namun sekarang ini telah banyak dibudidayakan di negara negara asia tengah termasuk salah satunya adalah di Indonesia. Buah naga ini banyak mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Oleh sebab itulah buah naga ini banyak digunakan untuk pengobatan penyakit kanker, tak hanya kanker otak saja namun juga bisa digunakan untuk mengobati kanker usus, kanker hati, kanker paru paru dan lainnya. Lalu bagaimana cara menggunakan / mengkonsumsi buah naga yang benar untuk mengobati kanker tersebut? Berikut ini penjelasannya.

    Buah naga untuk pengobatan kanker secara tidaklah sulit, anda cukup mengkonsumsinya setiap hari,maka insyaalloh sel sel kanker otak dapat terbunuh sampai ke akarnya dan penderita dapat segera sembuh dari penyakit kanker otak yang mematikan ini. Tentunya dengan secara bertahap dan teratur dalam pengobatannya, anda bisa mengkonsumsi buah naga ini secara langsung ataupun membuatnya dalam bentuk jus.

    Ciri Ciri,Gejala,Penyebab Penyakit Kanker Otak & Obat Herbalnya | Unknown | 5